Top Mortar Perekat Batu Alam Terbaik Untuk Dinding Dan Lantai
Top Mortar Perekat Batu Alam Terbaik Untuk Dinding Dan Lantai

Anda tentu sudah pernah menjumpai sebuah bangunan rumah yang menggunakan finishing batu alam pada salah satu atau beberapa bagian suatu bangunan.

Selain digunakan untuk finishing dinding, batu alam juga sering digunakan untuk pelapis lantai sebuah bangunan. Dengan menggunakan batu alam maka akan menghasilkan kesan elegan sekaligus alami sebuah bangunan, sehingga suasana bangunan tersebut tampak lebih selaras dan menyatu dengan lingkungan sekitar.

Nah, tentu sangatlah penting mempertimbangkan beberapa hal saat memilih jenis batu alam untuk lantai rumah agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda. Selain itu, hal yang wajib diperhatikan adalah pemilihan perekat batu alam dengan kualitas bagus untuk mendapatkan hasil pemasangan lantai yang kuat dan awet tahan lama.

Yup, Top Mortar Tile Adhesive Premium!

Top Mortar Tile Adhesive Premium adalah perekat siap pakai yang diformulasikan secara khusus untuk batu alam yang juga dapat digunakan pada keramik, granite dan marmer.

Selain dapat digunakan langsung diatas permukaan keramik / ubin ( tile on tile ), Top Mortar Tile Adhesive Premium dapat juga digunakan untuk pemasangan tipis ( thinbed ) dan pemasangan tebal ( thicbed ) diatas permukaan plesteran floor screed serta diatas permukaan dinding bata ringan.

Adapun beberapa keunggulan yang dimiliki oleh Top Mortar Tile Adhesive Premium, yaitu sebagai berikut:

  • Sangat praktis dan mudah digunakan.
  • Memiliki daya rekat kuat.
  • Dapat diaplikasikan pada dinding dan lantai.
  • Anti popping.
  • Adukan lebih tipis sehingga mampu menghemat penggunaan material.
  • Menghemat biaya karena waktu pengerjaan lebih cepat.
  • Hasil lebih bersih dan rapi.
  • Kualitas terbaik menjadikan hasil pemasangan awet tahan lama.
  • Dapat digunakan pada interior maupun eksterior.
  • Dapat digunakan untuk pemasangan tipis dan tebal.

Batu alam memiliki daya tahan yang kuat juga tahan lama. Dengan kata lain, penggunaan batu alam sebagai pelapis dinding atau lantai rumah dapat dijasikan sebagai investasi jangka panjang agar lantai rumah anda tetap indah dan aesthetic selama bertahun – tahun.

Jenis batu alam tertentu, seperti granit memiliki kemampuan untuk menahan beban berat tanpa mengalami kerusakan ataupun perubahan bentuk.

Batu alam juga memiliki kemampuan alamiah untuk menyerap panas dan juga menjaga suhu ruangan rumah tetap sejuk dan nyaman.

Namun perlu anda ketahui, bahwa berbagai keunggulan tersebut dapat optimal seiring dengan cara penggunaan Top Mortar Tile Adhesive Premium yang benar dan tepat.

Demikian pembahasan tentang rekomendasi perekat batu alam terbaik yang cocok untuk dinding dan lantai rumah anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here