tik tok shop di tutup sales beralih ke top mortar APP
tik tok shop di tutup sales beralih ke top mortar APP

Hari ini Rabu (4/10/2023) pukul 17:00 WIB, pemerintah secara resmi menutup  Tiktok Shop. Yang artinya konsumen sudah tidak dapat lagi berbelanja di Tiktok Shop.

Merujuk pada penetapan Permendag 31 Tahun 2023 oleh pemerintahan presiden Jokowi pada pekan lalu, yang mana salah satu poin dalam peraturan tersebut berisi tentang larangan media sosial untuk berperan ganda sebagai e-commerce. Maka dari itu, pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk beralih melakukan aktivitas jual beli ke e-commerce. 

Terkait larangan media sosial melayani aktivitas jual beli layaknya e-commerce, Top Mortar sebagai produsen semen instan / mortar menghadirkan “Aplikasi Top Mortar” sebagai solusi untuk mempermudah sales retail di Top Mortar dalam mengelola dan menindaklanjuti klien.

Selain itu, juga memenuhi untuk kebutuhan akan pasokan mortar bagi seller ataupun pengusaha toko bangunan di seluruh Indonesia.

Berbagai fitur yang tersedia dalam aplikasi ini meliputi:

  1. Menambahkan Data Kontak Klien Dan Mengirim Pesan Langsung.

Dengan fitur ini, sales dapat dengan mudah menyimpan dan mengatur informasi kontak klien, seperti nama dan nomor telepon. Selain itu, sales juga dapat mengirim pesan langsung ke klien lewat aplikasi ini.

  • Pencarian Kontak Yang Sudah Terdaftar Pada Aplikasi.

Aplikasi Top Mortar dilengkapi dengan fitur pencarian yang mempermudah sales untuk mencari dan menemukan kontak yang sudah terdaftar dalam database. Dengan demikian, sales dapat dengan cepat menemukan kontak klien dan memberikan layanan yang diperlukan bagi klien. Dengan Top Mortar App, mempermudah pekerjaan sales di PT Top Mortar untuk mengelola dan berinteraksi dengan klien secara efektif.

Klik disini dan konsultasikan kebutuhan bangunan anda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here