Rumah Anti Rembes
Solusi Rumah Anti Rembes Dan Lembap! Plester Kedap Air, Top Mortar Plester Trasram

Apakah anda sudah pernah mendengar tentang istilah trasram dinding? Jadi, trasram merupakan salah satu komponen pada struktur bangunan yang berfungsi untuk melindungi dinding dari suhu lembap. Tentu saja komponen ini dapat menjadi solusi rumah anti rembes dan lembap.

Seperti yang kita ketahui bahwa air sering menjadi musuh utama bagi bangunan, terlebih di musim penghujan. Kerap kali bangunan ataupun rumah mengalami rembes dan lembap, tentu saja kita harus segera menemukan solusi rumah agar anti rembes. Apabila tidak segera ditanggulangi akan mengakibatkan kerusakan structural maupun non-strukstural pada bangunan rumah anda.

Terlebih lagi suhu lembap juga berpotensi menimbulkan berbagai dampak negatif terhadap konstruksi bangunan. Mulai dari penyebab tumbuhnya jamur dan bakteri hingga menyebabkan kerusakan.

Nah, untuk mencegah hal tersebut tidak sampai terjadi pada rumah anda. yuk simak pembahasan tentang trasram berikut ini.

Apa Itu Trasram Dinding?

Trasram dinding adalah bagian dari konstruksi suatu bangunan yang terletak pada struktur bangunan dinding berupa Plester Kedap Air yang terbuat dari mortar instan berkualitas dan pasir pilihan untuk diaplikasikan pada dinding.

Secara umum, struktur ini ditempatkan pada bagian paling bawah dari suatu pondasi, lebih tepatnya berada di atas bagian sloof. Karena memiliki sifat kedap air. Trasram dinding sangat cocok digunakan pada area lembap maupun basah, seperti dinding luar rumah, kamar mandi, dapur dll.

Penggunaan trasram dinding dapat menanggulangi rembesan air dari dinding yang menyebar ke ruangan lain. Dengan demikian, anda dapat mencegah terjadinya suhu lembap pada bangunan sehingga rumah menjadi lebih nyaman serta aman untuk dihuni.

Material Terbaik Untuk Pembuatan Trasram Dinding

Top Mortar Plester Trasram merupakan plester kedap air yang sangat cocok digunakan untuk area trasram, area basah maupun lembap, area fondasi dan juga area lainnya.

Top Mortar Plester Trasram terbuat dari campuran mortar berkualitas serta pasir pilihan dan diformulasi khusus sehingga hanya dengan mencampurkannya dengan air dan dapat langsung digunakantanpa perlu adanya campuran atau kompisisi lainnya. Alhasil, proses pengerjaan konstruksi anda akan lebih menghemat waktu dan biaya.

Kelebihan Penggunaan Trasram Dinding Pada Bangunan

  • Kekuatan Struktutal

Trasram dinding terbuat dari material ynagn kokoh dan memiliki durabilitas yang tinggi. Hal ini sangat efektif untuk mencegah kebocoran sekaligus membantu menahan beban pada dinding dan rangka ata rumah anda.

  • Mengurangi Beban Struktural

Trasram yang terbuat dari lembaran karet, plester dan plat seng tentu saja dapat membantu mengurangi beban struktural bangunan rumah anda. Terlebih lagi jika dibandingkan anda menggunakan beton untuk menutup celah pada atap.

  • Mencegah Suhu Lembap Pada Rumah

Salah satu cara untuk mencegah dampak dari suhu lembap pada rumah anda ialah denggan menggunakan trasram dinding. Hal ini bisa seperti demikian karena trasram dinding dapat menutup celah – celah rembesan air masuk ke dalam rumah yang dapat menyebabkan suhu lembap pada bangunan rumah anda.

Gunakan Top Mortar Plester Trasram, plester kedap air berkualitas yang mampu melindungi bangunan rumah anda dari rembes dan lembap.

Demikian pembahasan tentang cara mengatasi rembes dan lembap pada rumah dengan menggunakan Top Mortar Plester Trasram.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here