Top Mortar merupakan produk semen instan berkualitas dengan campuran material yang terdiri dari Portland Cement (PCC), Pasir silika, dan zat aditif lainnya yang berkualitas. Diproduksi oleh PT Mitra Mortar Indonesia (MMI) dengan teknologi terkini yang sudah terkomputerisasi, produk-produk Top Mortar memiliki jaminan kualitas yang sudah melewati tahap pengujian.

Produk Top Mortar terdiri dari Acian, Perekat Bata Ringan, Plesteran, dan Tile Adhesive. Pengaplikasiannya sangat mudah, cukup tambahkan air untuk membuat aplikasi yang konsisten. Proses pengadukan dapat dilakukan secara manual maupun dengan mesin.

Menggunakan produk semen instan atau mortar lebih untung dibanding menggunakan semen konvensional. Keuntungan pertama adalah pengaplikasian yang praktis (cukup mencampurkan mortar dan air) akan membuat pekerjaan lebih cepat selesai.

Kedua adalah kualitas pengaplikasian yang lebih stabil karena porsi semen, pasir silika, dan zat aditif lainnya sama di setiap kemasan. Ketiga adalah mengurangi kerugian akibat material yang terbuang karena end user tak perlu lagi membeli material pasir. Sehingga bahan material yang terbuang pun semakin kecil kemungkinannya.

Keempat, semen instan lebih cepat mengering dan mengeras sehingga pengerjaan konstruksi akan lebih cepat. Kelima, karena adanya campuran zat aditif maka mortar memiliki daya tahan yang lebih baik dan lebih maksimal dibanding semen konvensional. Keenam, mortar akan membuat dinding tak mudah retak dan lantai-lantai tak mudah memuai karena panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here